Saturday, November 17, 2018

KELEBIHAN HONDA BEAT TERBARU

KELEBIHAN HONDA BEAT TERBARU 

KELEBIHAN HONDA BEAT TERBARU - Pada PT. Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan beberapa All New Honda Beat, pada hari sabtu tanggal 13 Agustus 2016, Bertahap di 28 kota. Tapi belum setengah hari, motor New Beat ini langsung di pinang oleh ribuan orang se-indonesia. Apa kuncinya?

Saya berusaha merangkum daya tarik baru yang membuat Honda Beat terbaru sukses di langkah pertama. Hal ini tak lain karena konsep nya “PAS”, Yakni ukurannya pas dalam arti bentuknya “ramping dan compact sehingga mudah digunakan dan dikendalikan”, gaya pas, dalam arti “bentuk yang tajam dan sporty”, dan fiturnya juga pas.

All New Beat eSP ini punya desain muka bergaris tajam yang agresif. Lampu sein juga baru, lebih menajam dan menantang, memperkuat konsep rampingnya. Penyematan LCD pada spedometer menghadirkan kesan mewah, apalagi kini dilengkapi dengan fitur ECO indikator yang akan menampilkan tanda berkendara secara irit. Dan pada bagian rodanya All New Beat ini menggunakan Velg dengan Ban Tubles.


Apa saja kaya fiturnya?
Merasuk ke dalam, desain dan frame terbaru lebih ringan, sehingga memberikan kelincahan untuk berkendara. Kapasitas tangki bensin juga semakin besar, bisa diisi sampai 4 liter. Jarak tempuh pun semakin jauh, mampu melaju sampai 236 KM dengan bensin full tangki.
Honda Beat ini melakukan penyesuaian posisi stang yang lebih rendah arah ke depan agar memberikan posisi berkendara paling ideal.

Fitur yang Konsisten dipertahankan adalah Combi Brake Sytem (CBS) yaitu menarik Handle rem depan akan berfungsi juga pada rem belakang dan begitu juga sebaliknya. Di tipe CBS dan CBS-ISS ini membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan. Model ini tetap di lengkapi fitur-fitur lain seperti motor akan mati secara otomatis apabila standar samping diturunkan dan tidak bisa dihidupkan apabila standar samping belum di naikkan, ini disebut dengan (Side Stand Switch), Brake Lock, dan kunci pengaman yang bermagnet disebut dengan (Secure Key Shutter).


All New Beat ini memberikan dua pilihan tema dengan delapan varian warna. Tipe CW ini menyediakan pilihan warna 
Dance White dan Hard Rock Black. Harga di DKI jakarta Dipasarkan dengan jumlah Rp. 14.700.000,00,-. Lalu tipe CBS hadir dengan warna Garage Black, Techno Blues White dan Funky Red White dipasarkan dengan harga Rp. 14.900.000,00,-. Harga tersebut sudah termasuk OTR (On The Road) maksudnya harga jual kendaraan motor komplit dengan semua surat  STNK, BPKB serta Nomor Plat.

Sementara All new Beat tipe CBS-ISS denga tema sporty dinamis hadir dengan warna Fusion Magenta Black, Electro Blue White, dan Soul Red White dipasarkan dengan seharga Rp. 15.400.000,00,-. Jenis All New Beat ini sudah tersedia di jaringan honda, mulai Agustus 2016.

Semoga bermaanfaat bagi kalian yang membacanya :)





No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel