Monday, October 12, 2020

GERAM DENGAN MANTAN. PEREMPUAN INI GANTI LIRIK LAGU "KEINGINANMU" MENJADI "SELINGKUHANMU" DAN AKHIRNYA VIRAL!!!

 

Postingan ini diunggah oleh pengguna TikTok @melaticuy, pada hari Minggu (11/10/2020). Sampai hari ini, Senin (12/10/2020), videonya telah disaksikan sebanyak 24,2 juta tayangan.
INSTABACA.COM - Seorang wanita terekam kamera menyanyi dengan semangat dan penuh emosi berkaitan dengan hubungan percintaannya dan disebut lucu sekaligus prihatin oleh pengguna media sosial.

Menghilangkan segala beban pikiran bisa dilakukan oleh orang dengan berbagai cara. sebagian orang melakukannya dengan pergi ke tempat yang disenangi dan melakukan hal-hal yang disukai. Sebagian orang cukup dengan membaca buku, hingga penatnya hilang.

Memang, setiap orang memiliki cara tersendiri untuk menemukan ketenangan dalam dirinya. Seperti sebuah postingan yang viral di media sosial TikTok satu ini, memperlihatkan seorang wanita bernyanyi dengan nada cukup tinggi seakan marah dengan hubungan percintaannya.

Postingan ini diunggah oleh pengguna TikTok @melaticuy, pada hari Minggu (11/10/2020). Sampai hari ini, Senin (12/10/2020), videonya telah disaksikan sebanyak 24,2 juta tayangan.

Setiap orang yang putus tali percintaan memiliki cara tersendiri untuk mengobati lukannya. Mereka memiliki cara tersendiri untuk melepaskan kedukaan di hati mereka. Ada yang dengan cara menangis, mengurung diri, have fun bareng teman-teman dan sebagainya.

Semua akan dilakukan untuk mengobati perasaan yang terluka, sepertinya demikian halnya yang dilakukan oleh pengguna TikTok satu ini. Pengguna TikTok @melaticuy memperlihatkan kekesalannya pada mantan kekasih dengan teriakan lagu dan disambut tawa oleh teman-teman semejanya.

Nyanyian seakan teriakan marah itu membuat tawa para sahabatnya di meja yang sama. Aksinya lantas membuat tertawa para pengunjung restoran tempatnya berada, apalagi penyanyi yang diatas pentas memintanya untuk meneruskan nyanyiannya.

Karena vokalis memberikannya kesempatan untuk bernyanyi lebih keras, lantas semua mata memandang mengarah padanya. Tanpa pikir panjang, perempuan ini berteriak dan sesekali memukul meja dan terlihat geram dengan keadaan berlaku pada dirinya.

Video ini viral di media sosial TikTok, terbukti baru sehari diunggah, videonya telah disaksikan hampir 25 juta tayangan. Sebagian juga menceritakan pengalaman mereka dalam percintaan. Keseluruhan komentar rata-rata memperlihatkan gelak tawa warganet, karena aksi menyanyi itu disebut bagai semua nyanyian penuh kemarahan pada mantan kekasih.

Setiap orang memiliki cara tersendiri mengobati luka, seperti perempuan yang terekam kamera sedang menyanyikan lagu mengantikan lirik 'keinginanmu' menjadi 'selingkuhanmu'. Namun, meski demikian pengguna TikTok juga memberikan semangat pada pengunggah video agar lebih tabah dan menjalani hidup sesuai keinginan dan kebahagiaan tanpa sakit hati akibat percintaan.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel